Selamat Datang di www.pengingatku.blogspot.com

Sunday 12 April 2009

Tak Ada Yang Abadi



Tak Ada Yang Abadi


by: Peterpan


Takkan selamanya tanganku mendekapmu

Takkan selamanya raga ini menjagamu
Seperti alunan detak jantungku

Tak bertahan melawan waktu

Semua keindahan yang memudar

Atau cinta yang telah memudar



Reff:Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi

Tak ada yang abadi
Biarkan aku bernafas sejenak

Sebelum hilang
Tak kan selamanya tanganku mendekapmu

Tak kan selamanya raga ini menjagamu

Jiwa yang lama segera pergi

Bersiaplah para pengganti
Back to Reff



Tak ada yang abadi. yach....itu adalah sesuatu yang harus dihadapi oleh setiap yang bernyawa. pahit memang. Tapi, itu adalah nyata, yang harus kita terima. demikian pula halnya dengan persahabatan. Kata orang, " Sahabat Abadi" . Yach... ternyata itu adalah salah. persahabatan pun tak luput dari ketidakabadian.


Tuhan Merampas Sahabat-sahabatku.


Tuhan telah merampas sahabat-sahabatku. satu per satu, mereka menghilang dari hidupku. Sakit hatiku. Hancur, remuk. Aku merasa sendiri. Sepi, tiada yang menemani. Rasanya aku tak butuh siapa-siapa lagi. Aku tak habis pikir, kenapa begitu mudahnya, persahabatan yang telah begitu lama kami bina, sirna dalam sekejap mata hanya karena sesosok manusia.


Jalan-jalan ke kota baru

jangan lupa menangkap ikan

kalau punya teman yang baru

teman yang lama jangan dilupakan.


sepertinya betul banget apa yang ingin disampaikan oleh pentun di atas. Sekarang banyak orang yang lupa yach....


Sakit hatiku.

Aku Cinta Sahabatku
Walaupun begitu, aku tetap cinta dan sayang dengan sahabat-sahabatku.walaupun habis manis sepah dibuang, aku akan rela. tak apalah. yang penting aku akan selalu ada untuk sahabat-sahabatku. suatau saat nanti, di saat ia sudah bosan dengan sahabatnya yang lama, aku siap membuka hatiku lebar-lebar untuk menerima sahabatku kembali.
Ya....tuahan. sampaikan salamku pada sahabat-sahabatku. katakan pada mereka, aku adalah sahabat yang setia sampai ajal menjemput tiba. aku akan selalu ada untuk mereka. aku akan selalu setia menemani masa-masa terburuk dalam hidupnya. akau kan menampung tangis air matanya. aku akan menjadi penjaganya.
To: sahabt-sahabat setiaku

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan!