Selamat Datang di www.pengingatku.blogspot.com

Sunday 10 May 2015

HASIL SELEKSI PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS PUSLITJAK KEMDIKBUD 2015

SETELAH DITUNGGU-TUNGGU, AKHIRNYA HASIL SELEKSI PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) GURU TAHUN 2015 OLEH PUSLITJAK KEMDIKBUD DIUMUMKAN. ALHAMDULILLAH, SAYA TERMASUK SALAH SATU YANG BERHASIL LOLOS SELEKSI PROPOSAL TERSEBUT. DARI SUMATERA SELATAN TERDAPAT SEMBILAN ORANG GURU YANG BERHASIL LOLOS. DI SELURUH INDONESIA TERDAPAT 164 GURU YANG BERHASIL MASUK MENGUNGGULI PROPOSAL-PROPOSAL LAINNYA.
SETELAH DIUMUMKAN PROPOSAL SIAPA SAJA YANG DINYATAKAN LOLOS OLEH PUSLITJAK KEMDIKBUD, MAKA GURU YANG PROPOSALNYA BERHASIL TERSEBUT AKAN DIPANGGIL MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS PENELITIAN TINDAKAN KELAS YANG AKAN DILAKSANAKAN DI BEBERAPA REGIONAL. NANTINYA, SETELAH MENDAPATKAN PEMBEKALAN, PARA PESERTA AKAN DIBERIKAN BANTUAN DANA UNTUK MELAKSANAKAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS YANG TELAH MEREKA RANCANG. SETELAH MELAKSANAKAN PENELITIAN, PESERTA AKAN DIPANGGIL KEMBALI UNTUK MEMPRESENTASIKAN HASIL PENELITIANNYA. EMPAT GURU TERBAIK SETIAP REGIONAL AKAN DIPANGGIL UNTUK PRESENTASI PTK DI TINGKAT NASIONAL.
BERIKUT DAFTAR PESERTA YANG BERHASIL LOLOS SELEKSI PROPOSAL PUSLITJAK KEMDIKBUD TAHUN 2015.

30 comments:

  1. Maaf, bisa minfa info cara pengiriman proposalnya dan sistematikanya. Mksh,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk panduan PTK 2016 belum keluar pak. nanti sekitar pertengahan desember baru keluar panduannya. Proposal PTK dikirim via email ke ptkguru@gmail.com. sistematikanya standar seperti proposal PTK umumnya. selamat mencoba ya pak

      Delete
    2. aku juga dong pak, b4htiar@yahoo.com
      trims b4

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. selamat Pak semoga kami juga bisa, jika berkenan dibagikan juga ke kami di sabriah31@yahoo.com, terima kasih sebelumnya

      Delete
  2. Pak, bisa kirim proposal bapak yang berhasil lolos? Mau dipakai sebagai panduan. Kalau berkenan kirim ke lanang.astawa@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika berkenan sy mohon dikirimi proposl bapak yg sdh lolos tsb, untuk belajar : aktinidha@yahoo.com
      terima kasih sebelumnya

      Delete
  3. Saya juga pa, kalau berkenang minta dikirim ke email wardani95@yahoo.co.id untuk dijadikan contoh proposal..trims

    ReplyDelete
  4. jika berkenan mohon dikirim contoh proposal yang masuk tahun 2015 lewat email kami sudadi.purwaatmaja@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  5. oke. mohon ditunggu semuanya ya. nanti saya kirim satu-satu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh saya juga ijin minta dishare contoh proposal bapak ke rismalusisanti@gmai.com
      trmksh sblmnya :-)

      Delete
  6. saya juga pak lewat email saya muklisipanu@gmail.com terima kasih pak

    ReplyDelete
  7. kalau Bapak berkenan mohon dishare proposal Bapak yang telah lolos ke email saya nona_espeastuti@yahoo.co.id, terimakasih

    ReplyDelete
  8. Saya juga minta tlg dikirimi ya pak, bbrp hr lalu KS tempat sy mengajar memberi tahu dan sy ingin mencoba,alamat sy erkarabel@gmail.com sy tgg dan terimakasih

    ReplyDelete
  9. Saya juga minta tlg dikirimi ya pak, bbrp hr lalu KS tempat sy mengajar memberi tahu dan sy ingin mencoba,alamat sy erkarabel@gmail.com sy tgg dan terimakasih

    ReplyDelete
  10. SLAMET SUGIYANTO4 December 2015 at 05:16

    saya juga minta tolong dikirimi contoh proposal punya bapak yang sdh lolos seleksi ya pak...saya guru penjas SD pengin mencoba..alamat email saya almandira1@gmail.com

    ReplyDelete
  11. saya juga minta tolong dikirim ke thonianthoni@gmail.com

    ReplyDelete
  12. jika tidak keberatan boleh saya juga dikirimi contoh proposal bapak yang sudah lolos, sebagai bahan referensi ke mamanizk@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  13. Jika berkenan mohon contoh proposalnya bisa diemailkan ke sandipur@gmail.com. Terima kasih atas bantuannya.

    ReplyDelete
  14. Selamat untuk bapak, kami sebagai guru pemula ingin sekali belajar dari keberhasilan bapak.mohon bantuan bimbingan jka berkenan dan mohon dikirimi contoh proposal yang bapak buat sehingga bisa lolos. terima kasih , saya nurul hidayah alamat email : ilmupalingasik@gmail.com

    ReplyDelete
  15. selamat atas keberhasilan bapak..
    mohon maaf, bolehkah saya meminta contoh proposal yang bapak buat tersebut??
    dan apakah yang tahun 2016 ini dibatalkan??
    saya ulfa dengan alamat email ulfatulmuarofah@yahoo.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  16. selamat ya pak, mohon dibagi-bagi dong keberhasilannya
    Dan saya ingin tanya apakah tahun ini 2016 dibatalkan atau tidak, soalnya saya sudah siapkan proposal, mohon infonya ya, melalui email: lauukiy@gmail.com. secepatnya ya pak sebelum tgl terakhir
    terima kasih

    ReplyDelete
  17. mat sre , kira-kira kapan pengumunan lolos seleksi PTK 2016 ? Proposal PTK sya, sya sudah kirim pada tgl 30 Januari 2016, ma ksh atas infonya. Salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang 2016 dibatalkan pak. surat edarannya sudah ada.

      Delete
    2. Proposal bapak kirim k email saya juga pak ngge
      evimaskhulin@ymail.com.com

      Delete
  18. kok bisa sih dibatalkan. saya sudah kirim proposalnya dan menunggu keputusannya. eh... malah dibatalkan. tak apa lah proposal yang dah di buat tetap akan di lanjutkan penelitiannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya pak. Ini terkait masalah wewenang siapa yang berhak menyelenggarakannya. Tetap dilanjutkan saja. Nanti bisa dipakai ikut lomba Kementerian yang lainnya.

      Delete
  19. kok bisa sih dibatalkan. saya sudah kirim proposalnya dan menunggu keputusannya. eh... malah dibatalkan. tak apa lah proposal yang dah di buat tetap akan di lanjutkan penelitiannya...

    ReplyDelete
  20. ya pak. Ini terkait masalah wewenang siapa yang berhak menyelenggarakan. Tetap semangat. Terus lanjutkan. Nanti hasilnya bisa dipakai buat ikut lomba yang lain.

    ReplyDelete
  21. tolong pak contoh proposalnya dikirim. ni email saya jainularifan056@gmail.com

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya ya! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan!