Selamat Datang di www.pengingatku.blogspot.com

Friday 15 April 2016

TULISAN SAYA DI LAMPUNG POST

Saya iseng-iseng coba mengetik nama saya sendiri di google dengan kata kunci Alamsari SMPN 4 Rantau Panjang. Maksud hati, saya cuma mau melihat siapa tahu ada tulisan saya yang dulu pernah saya kirim ternyata dimuat di media. Ketika saya cek satu-satu, Eh! Ternyata bener! Tulisan opini saya yang berjudul "Hambatan dan Tantangan Kurikulum 2013" dimuat di harian Lampung Post Edisi 18 Mei 2013.Tulisan saya tersebut dimuat di halaman 19 kolom Humaniora. Wah! Betapa senang dan sedihnya saya. Senang karena ternyata ada tulisan saya yang mampu menembus koran Lampung Post mengingat sudah cukup sering saya mengirim tulisan ke sana namun tak kunjung ada yang dimuat. Saya sedih karena pihak Lampung Post tidak pernah memberitahukan sebelumnya bahwa tulisan saya pernah dimuat di sana. Setidaknya kalau saja pihak Lampung Post memberitahukan sebelumnya perihal pemuatan karya itu, tentu saya akan dengan senang hati meminta teman saya yang ada di Lampung untuk membeli korannya untuk saya jadikan arsip tulisan saya yang pernah dimuat di media massa.

Ya sudahlah! Setidaknya saya masih punya url tulisan saya tersebut yang bisa saya jadikan referensi suatu saat nanti. Untuk membaca tulisan saya langsung di issu Lampung Post silahkan https://issuu.com/lampungpost/docs/lampungpost_edisi_18__mei_2013/19 atau https://image.issuu.com/130517180823-bf70ca547692482580d463d9c8f1cef3/jpg/page_19.jpg

Penampakan Tulisan Saya di Lampung Post Edisi 18 Mei 2013

 

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya ya! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan!