Selamat Datang di www.pengingatku.blogspot.com

Thursday 20 October 2016

OLEH-OLEH WORKSHOP INOVASI PEMBELAJARAN TAHUN 2016 (Bag 3)

Workshop Inovasi Pembelajaran Tahun 2016 ini akan menjadi sesuatu yang berkesan selama hidup saya. Dari workshop ini, saya mendapatkan banyak sekali ilmu. Dan kini, seluruh peserta workshop akan pulang kembali ke daerahnya masing-masing.
Tahap selanjutnya, panitia Inovasi Pembelajaran akan melakukan penilaian tahap kedua. Penilaian tahap kedua tersebut dilakukan pada karya inovasi pembelajaran yang telah kami revisi sewaktu workshop. Penilaian terhadap revisi karya inovasi pembelajaran tersebut, akan dilakukan pada minggu keempat bulan Oktober 2016. Dari hasil penilaian tahap kedua akan dipilih 34 peserta pada setiap bidang, yakni bidang MIPA, bidang IPSB, dan bidang SORAK. Jadi total peserta yang akan dipanggil masuk finalis sebanyak 102 peserta.
Pengumuman 102 peserta terbaik akan dilakukan pada awal November 2016. Selanjutnya, 102 peserta terbaik itu akan dipanggil kembali untuk melakukan display dan presentasi. Dari display dan presentasi tersebut akan dipilih kembali sebanyak 10 peserta terbaik yang akan dipanggil kembali untuk memaparkan karya inovasinya pada kegiatan simposium yang akan dilaksanakan tanggal 24-25 November mendatang.

"Allah Maha Mengetahui atas apa-apa yang dilakukan hamba-Nya. Kepada-Nya aku berlindung dan kepadanya aku memohon pertolongan"

Saya dan Teman dari Musi Banyuasin

Tiga Guru Sumsel Foto Bersama

2 comments:

Jangan lupa komentarnya ya! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan!