Selamat Datang di www.pengingatku.blogspot.com

Wednesday 10 December 2014

TULISANKU DI TRIBUN SUMSEL

MENYIKAPI VONIS "MATI" KURIKULUM "SETENGAH JADI"

Senin Malam 8 Desember 2014, selepas berdiskusi dengan temanku Pak Ibnu Fajar Sunoto (melalui medsos) terkait masalah penghentian sementara Kurikulum 2013 oleh Mendikbud Anies Baswedan--aku langsung meluapkan kegundahanku terkait keputusan Mendikbud tersebut ke dalam tulisan sederhana. Tulisan itu kubuat sekitar pukul 22.00 WIb dan selesai sekiat pukul 23.30 WIB. Isi tulisan itu pada intinya adalah ingn mengungkapkan pandanganku terkait keputusan pak Menteri. Tulisanku itu, pada malam itu juga langsung kukirimkan ke Tribun Sumsel. Pada hari Rabu, 10 Desember 2014 sewaktu aku hendak membaca koran Tribun Sumsel, ternyata tulisan yang kubuat dan kukirimkan waktu itu dimuat di halaman 10. Aku tidak menyangka tulisanku itu akan dmuat dalam waktu yang cepat. Biasanya, tulisanku baru dimuat sekitar tiga atau dua bulan. Alhamdulliah, kali ini ternyata tulisanku dimuat lebih cepat. Tulisan ini sekaligus menjadi tulisan ke 8 yang pernah diterbitkan di media massa.





8 comments:

  1. is gemar menulis disurat kabar juga mas? bagi kiatnya dong biar tembus, saling follow comen ya di www.seribuserbi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya...saya juga lagi belajar menulis mas...

      Delete
  2. Wah keren mas. Udah sering nulis di surat kabar. Saya aja blm pernah. Kunjungan perdana.
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  3. Ooh jadi begitu yah gan, nice
    btw mampir ke blog yah http://alan-dot.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. keren mas bisa di muat di media masa, kaya gitu bagi caranya dong, saya juga pengin, blog saya masih sepi :(

    ReplyDelete
  5. keren mas bisa muat media masa, cara nya gimana mas bisa berbagi dong

    kunjungan nya gan http://either-the-devil.blogspot.com/

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya ya! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan!