Selamat Datang di www.pengingatku.blogspot.com

Wednesday 26 November 2014

PUISI



Bidadariku

Menawan duhai Adinda
Alam wajahmu bermuara surga
Bidadari berkendara angin
Mengudara dengan lesatnya
Membintang dalam relung-relung hati
Menjelma sosok kasih tercinta

Memikat aku lekat
Dibuai pesona aku dibuatnya
Hati tiada lagi sempurna
Tercuri oleh sang kekasih

Berkata aku pada takdir
Bentangkan permadani cinta
Biar kuberjalan bersama
Merangkai iman yang terserak
Sempurnakan aku demi keagungan-Mu

Tanjung Enim, 21 Januari 2013

3 comments:

  1. sip gan ,puisinya . .pass banget buat di bacain ke cewek hehe

    :D

    kunjungi juga
    What's Now ? Artikel Yang Selalu Terupdate

    ReplyDelete
  2. makasih ya gan....moga saya bisa menghasilkan puisi yang lebih keren lagi

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya ya! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan!